Tips Mudik Terbaru

Tips Mudik Terbaru. kenapa  admin ambil judul tips mudik ya mungkin karen saat ini lagi musimnya mudik kali oya. bagi teman2 yang lagi mudik apa lagi berkunjung di kota orang ada beberpa tips yang perlu di lakukan.

antara lain sebagai berikut.

1. kenali medan
kenapa ane tulis haru kenali medan karen saat kita mudik pasti kita melintasi banyak daerah yang mungkin belum pernah kita lalui sama sekali. teru tama bagi anda yang menngunakan kendaraan pribadi.

2. Gps
kl bicara tentang gps pasti para pembaca sekalian sudah familiar dengan alat. namun ada beberapa daerah yang pastinya belum kediteck oleh gps kita. nah gps yang paling ampuh menurut ane ya cuma warga sekitar. kenapa warga sekitar karena hanya orang /warga itu yang kenal bener daerah itu. mulai dari nama tetangganya sampai alamat lengkapnya. namun hal ini hanya berlaku di daerah perdesaan buka di daerah perkotaan lo. hehehe

3. alat komunikasi.
saat kita mudik pasti kita akan menuju ketempat sanak saudara kita bukan. untuk itu persiapak komunikasi bserta amunisianya bagi anda pengguna bb janga lupa bawa power bank karean alat itu sangat membantu anda. kan tidak lucu kalau saat kita tersesat hp kita kehabisan batre setelah itu ga tw alamat saudara kita.

4. doa.
doa adalah hal yang palng penting dari semua itu karena hanya allah swt yang bisa menyelamatkan dan memebri kemudahan kita selama kita mudik.

nah sekian dulu ya tips Tips Mudik Terbaru dari ane.

Share this