Dul Anak Ahmad Dhani Terlibat Tabrakan di tol jogorawi

Dul Anak Ahmad Dhani Terlibat Tabrakan di tol jogorawi. pagi dini hari tadi tepatnya mendekati pukul 1 dini hari telah terjadi kecelakaan maut yang melibtakan anak bungsu dari musisi ternama ad\hmad dhani. kecelakaan yang menewaskn 6 orang ini sangat membuat kaget keluarga para korban untuk info lebih lanjutnya anda bisa simak berita lengkapnya di bawah ini.

Abdul Qadir Jaelani alias Dul (13), anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, saat ini sedang diperiksa petugas dari Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan terkait tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Dul diperiksa sebagai pengemudi mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang diduga menjadi penyebab tabrakan beruntun hingga menewaskan enam orang tersebut.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan di antaranya tes urine, darah. Di sini (RSPI) ada dua orang yang dirawat, Dul dan rekan yang berada satu mobil dengannya bernama Noval," kata Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Kanit Laka Satlantas) Wilayah Jakarta Timur, AKP Agung Budi Laksono kepada wartawan, Minggu (8/9).

Dul yang mengalami patah kaki kanan dirawat di RSPI setelah sebelumnya sempat dibawa ke RS Meilia, Cimanggis, Depok.

Sementara bangkai mobil Mitsubishi Lancer hitam berplat nomor Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul telah dievakuasi menggunakan mobil derek ke Kantor Sat Lantas Wilayah Jakarta Timur di Kebon Nanas.

Kondisi mobil yang tergolong mewah itu ringsek tak berbentuk. Pintu mobil terlepas, kaca mobil bagian depan pecah, dan ban depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar 1,5 meter terlihat terbawa bagian depan mobil.

Diberitakan, tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di Jalur Jakarta-Bogor, KM 8-200, Minggu (8/9) sekitar pukul 00.45 WIB. Peristiwa tersebut mengakibatkan enam orang penumpang mobil Daihatsu Grand Max B 1349 TFM tewas.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang berusia 13 tahun dan kawannya Noval S yang berada di mobil Lancer Mitsubishi Lancer B 80 SAL mengalami luka. Hal itu dibenarkan oleh Kompol Joko Adi, Kepala Induk Petugas Tol Jagorawi, Minggu (8/9) pagi.

"Benar bahwa anak saudara Ahmad Dhani yang bernama Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 8-200 Tol Jagorawi. Saat Kejadian Dul menggunakan mobil Mitsubishi Lancer bernomor Polisi B 80 SAL. Dan pada saat kejadian bersama rekannya berinisial N," Ungkap Joko Adi.

Joko Adi sendiri belum bisa memastikan penyebab kecelakaan beruntun itu, namun seorang saksi mata bernama Vivit menuturkan bahwa mobil yang dikendarai Dul dan Noval merupakan penyebab kecelakaan.

Kecelakaan beruntun itu diduga terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8 dan menabak pembatas jalan.

Mobil mewah berwarna hitam tersebut kemudian menabrak mobil Daihatsu Grand Max silver berplat nomor B 1349 TFM dan Toyota Avanza hitam dengan plat nomor B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

"Setelah tabrakan, sedan hitam dan minibus silver itu terbalik dan ringsek. Sementara, Avanza hanya rusak di bagian samping kanan," kata salah seorang saksi mata bernama Vivit kepada wartawan di lokasi kejadian.

sumber

Sekian dulu informasi tentang Dul Anak Ahmad Dhani Terlibat Tabrakan di tol jogorawi

Share this