GEMPARR,Lagi Heboh'' Nya Di Sosial Media Dan Lagi Panas-Panas Nya Di Telinga Masyarakat...Ibu''Bapak''Tolong Jaga Baik'Anak Anda Baru''Ini Ratusan Anak Di Temukan Sudah Di Ambil Org4n Tubuh Nya..Berikut Bukti'' Nyata Di Bawah ini.(( Tolong Sebarkan Berita Penting ini ))


Kasihan, mayat anak-anak tak berdosa ini bergelimpangan yang tuturnya *rg4n badannya sudah diambil dan diperjualbelikan. Foto rojakpost. 
Satu laman situs melansir nada keprihatinan pada rakyat Thailand. Mereka katanya selalu mendapatkan dituduhan menculik anak-anak dari negara tetangga Malaysia. 

“Untuk memiliki *rg4n (tubuh) mereka dipanen, ” tutur rojakpost. 

Lanjutnya, mereka dituduh mengabmil isian tubuh anak-anak miskin itu dalam kotak kardus, juga menyuruh anak- anak bawa N4rk*ba type shabu dan h3r*in sampai melewati perbatasan negara itu. 

3 TKI Korban Perdagangan *rg4n Badan 
Jualbeli *rg4n Tubuh di Afrika 
“Hari ini, kami terima beberapa pesan tentang masalah mengkhawatirkan baru yang melibatkan pedagang organ Thailand. Ini jahat. Rupanya, pemerintah Thailand hanya menangkap mereka dengan sebagian ratus anak-anak yang mempunyai *rgan mereka dipanen! Coba saksikan! Yang anak-anak ini diketahui dengan *rg4n mereka? Kami terima dua contoh dari klaim ini pada hari yang sama. Mereka berdua memiliki gambar mengkhawatirkan sama tunjukkan deretan anak m4ti berbaris di lantai, ” tuturnya. 

Karena itu untuk kita para orang-tua di Indonesia, lihat masalah ini- benar atau tidaknya, kita harus melindungi anak- anak kita dengan baik. 

Saat pulang – pergi sekolah umpamanya, harus dikawal atau antar jemput supaya mereka tidak ikut alami nasib naas itu. 

Kita kenali di Indonesia juga sudah sangat banyak modus penculikan anak- untuk uang dan dendam kesumat. Ironis bukan? Jadi jagalah buah hati Anda lantaran mereka titipan Illahi. 

Ini pengumuman Pemerintah Thailand atas problem itu ; 

Kemarin di 8 (angka 8 ini mungkin tempat atau jalan) Pemerintah Thailand dapatkan Mobil Van membawa 100 untuk anak-anak mati asal Malaysia tidak ada *rg4n tubuh mereka. *rgan mereka dihapus dan dijual. Mayat itu wraped dalam plastik. Mereka beberapa pelaku tertangkap oleh pemerintah Thailand. Sayangnya tidak diterangkan berapakah jumlah pelakunya dan berkebangsaan mana mereka. Yang tentu mereka tengah beritanya tengah diusut secara hukum. 

Plis hati-hati dengan anak-anak dan cuaca anda saat pergi ke sekolah, shoping, faedah, taman bermain. Rekani mereka. Tidak yakin ada orang yang dikenal atau tidak dikenal dengan tiba- tiba sok akrab dengan anak-anak Anda. Itu bahaya maut mengintainya. Jangan biarkan mereka bermain sendiri atau pergi dengan orang asing mana juga. 

Menjaga semuanya anak-anak. Memberitahukan Polisi segera apabila ada orang tak dikenal berasama anak-anak Anda. (ling) 

http :// citraindonesia. com/mayat-ratusan-anak-anak-ini-ditemukan-sudah-diambil-organ-tubuhnya/

Share this