(( Hanya Orang Yang Tidak Punya Hati Nurani Yang Tidak Menyebarkan Artikel ini )) Gemparrr Lagi-Lagi''Sosial Media Di Hebohkan Dengan Minuman ini,,Ternyata Minuman ini Mengandung Bahan Kimia Yang Sangat BERHAYA Dan Bisa MEMBUNUH Anda.!! Berikut Penjelasan Nya Kalian Semua Wajib Baca Info Ini.


Apakah Anda Sering Beli Minuman Ini..?? Mulai Hari Ini Detik Ini " " Stoooop " " Laranglah Sanak Saudara Anda,,, Apabila Tidak Inginkan Seperti Ini..!!! Saat ini Di Peroleh Minuman Kemasan Rasa Jeruk Diduga Palsu..!!! Tersebut Penjelasanya kalian semua harus baca : 

KBRN, Cilacap : Satu produk minuman rasa jeruk paket botol yang diduga palsu diketahui dalam inspeksi mendadak (sidak) tim paduan Pemkab Cilacap. 
Minuman bermerk itu didapat dari seorang distributor di tempat Kecamatan Kroya yang curiga karena perbedaan paket dengan produk aslinya. 

Dari tanda-tanda fisik, terlihat terang perbedaan produk itu dengan aslinya” terang Pelaksana Service Kesehatan Farmasi Makanan serta Minuman pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Sujarwati, 
Diterangkan, ketidaksamaan itu diantaranya dari nomor daftar Tubuh Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). 

Kita ambil sampel product asli dari outlet resmi dan nyatanya nomor daftar BPOM berbeda” tuturnya. 
Kemudian, ketidaksamaan juga terlihat pada gambar pada label merk dan warna air jeruk di dalamnya. 

Bila yang asli, gambar jeruknya besar, tengah yang disangka palsu ini gambar jeruknya kecil serta condong biru. Lantas buat di isi juga berbeda. Yang asli warnanya terang warna khas jeruk cerah, tengah yang ini sedikit cokelat serta gelap ” jelasnya. Disebutkan, apabila satu produk diketemukan berbeda dari aslinya, baik warna, rasa, susunan, dan kemasan jadi produk itu dinyatakan rusak. 

Diluar itu berdasar pada pernyataan distributor, ia pernah mencicipi product yang diduga palsu itu dan dampaknya jadi diare” katanya. 
Oleh distributor, sambung dia, product yang ia beli beberapa 1 truk seharga Rp 32 juta itu kemudian dilaporkan pada aparat Kepolisian setempat. 
Distributor juga curiga lantaran product itu tidak ada fakturnya. Sampai ia melaporkan pada aparat berwajib” katanya. 

Sesaat pihak Dinas Kesehatan Cilacap sendiri, lebih dia, selanjutnya kirim surat pada BPOM atas temuan itu. 
Kita telah kirim surat pada BPOM terkait temuan product minuman ini, setelah itu yang berikan penilaian yaitu tim dari BPOM” katanya. (Sandy) 

Mari Saudara-Saudaraku Semua Sebarkanlah,,, Karna Satu SHARE dari Anda Sudah Di Tunggu Beberapa ribu Juta Saudara-Saudara Kita..!!!

Share this