Kabar Gembira..!!Kami Dapet Bocoran Dari Ahlih Kanker Kedokteran Ternyata Buah Inilah Pemusn4h Sel-K4nker P4YUD4RA Yang Sebenar'Nya,Buah Ini Asli Dari Indonesia"..Tanpa Rekayasa..!!!!(( Tolong Sebarkan Satu Share Anda Bisa Menyelamatkan Juta'an Manusia ))


Ilmuwan menjelaskan jika Annona squamosa (srikaya) yaitu buah tropis yang mempunyai faedah anti-kanker yang ku4t. Jus buah yang diolah dengan Srikaya ini bisa dengan langkah efisien melawan sebagian s3l kanker. Selain itu, buah ini tidak cuma enak, namun juga tak mengakibatkan resikonya seperti kemoterapi. 

Mulai sejak th. 1970, sebagian ahli sudah lakukan semakin lebih 20 studi atas buah srikaya. Dari hasil penelitian itu perlihatkan, jika ekstrak srikaya bisa lewat langkah efektif melawan 12 type s3l kanker berbentuk g4nas. 

Salah satunya termasuk kanker usus besar, kanker p4yud4r4, kanker pr0stat, kanker paru-paru serta kanker p4nkre4s dan kanker yang lain. Selain itu, srikaya juga mempunyai manfaat anti-jamur dan anti-parasit. Dan diluar itu srikaya bisa membantu mengatur tekanan d4rah, dan ini yakni satu antidepresan dan antibiotik spektrum luas. 

Walau pengetahuan kedokteran selalu berkembang maju, namun menurut catatatn Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jika nyaris 20, 000 orang di semua dunia jadi korban kanker keseharian, serta sebesar 70% jalan di negara berkembang. 

Kemoterapi yaitu satu di antara langkah modern yang paling banyak digunakan untuk menyembuhkan kanker, namun sayangnya demikian banyak resikonya. Diluar itu, menurut peneliti, buah srikaya bisa membawa satu revolusi dalam segi kedokteran, terlebih untuk pengobatan kanker. 

Mengenai kelebihan dari srikaya sebagai berikut : 

1. Meng'han'cur'kan beberapa s3l kanker lewat langkah alami, tidak ada resikonya, misalnya mu4l, rambut rontok, berat tubuh alami penurunan. 

2. Sepanjang dalam sistem therapy, akan tidak memiliki peluang buruk apapun pada system kekebalan tubuh, jadi sebaliknya akan memperku4t sistem kekebalan Anda, dan terlepas dari inf3ksi yang m3m4tikan. 

3. Berikanlah kemampuan ekstra, melawan penyakit, dan akan merasa lebih sehat selama dalam sistem terapi. 

4. Buat sebagian besar pasien kanker, jauh dari depresi. 

5. Dapat lewat langkah efektif menyasar dan menyebabkan rusaknya makin lebih 12 tipe s3l kanker ganas, umpamanya kanker p4yud4r4, kanker paru-paru, p4nkre4s, pr0st4t dan kanker usus. 

6. Doksorubisin yakni obat yang umum dipakai untuk kemoterapi. Namun di banding dengan srikaya, seny4wa srikaya selaksa kali lebih ku4t daripada seny4wa doxorubicin. 

7. Bedanya dengan kemoterapi, ekstrak srikaya cuma membidik s3l kanker sekalian meng'han'cur'kan'nya. Akan tidak menyebabkan rusaknya sebagian sel yang sehat. 

Walau srikaya memiliki banyak manfaat, namun juga memiliki resikonya spesial. 

Karena m3ng4ndu'ng annonacin yang cukup tinggi, jadi, apabila makan demikian sangat berlebih, mungkin saja saja saja akan menyebabkan penyakit Park! nson.  

Srikaya kaya nutrisi, kandungan nutrisi per 100 gr srikaya : 

Air 8. 36 g, padatan larut 18, 0 – 26%, lemak 0, 14% – 0, 3%, mineral 0, 6% – 0, 7%, karbohidrat 23, 9%, Kalsium 0. 2 persen, fosfor 0, 04%, besi 1, 0%, asam organik 0, 42%, gula 15, 3% ~ 18, 3%, serta 0, 265 g vitamin C. Sebentar k4ndung4n protein 1, 55 g dsb, selain itu juga m3ng4ndu'ng banyak z4t yang dibutuhkan tubuh. 

Nutrisi srikaya sekian melimpah, kalori ekstra tinggi, bisa memperindah kulit, memperku4t stam! na, bersihkan d4rah, memperku4t limpa dan tulang, menghindar skorbut (penyakit kekurangan vitamin C) tingkatkan imunitas, melawan kanker. 

Kecuali buahnya yang enak, akarnya bisa digunakan sebagai obat pencahar, daunnya bisa dipakai sebagai desinfeksi pada luka. Isi buah dikombinasi gula, svsu, lalu di proses jadi Champola, yakni sebagai makanan pembangkit semangat dan melepas dahaga. 

Banyak yang mengemukakan kandungan gula buah srikaya itu demikian tinggi, jadi, untuk pasien diabetes baiknya jangan pernah makan, walau sesungguhnya tidaklah seperti itu. 

Srikaya mempunyai efek turunkan gula d4rah, diluar negeri sering dipakai untuk mengobati diabetes. Untuk pasien diabetes yang kerap mengkonsumsi srikaya, sekian bermanfaat sebagai terapi makanan sekunder dalam membantu kurangi tanda sinyal penyakit. 

Selain itu, k4ndung4n seratnya yang cukup tinggi, dapat lewat langkah efisien tingkatkan peristalsis usus, keluarkan kotoran (t1nja) kadaluwarsa didalam usus. Selain itu, srikaya juga yaitu buah anti-oksidan terbaik, dapat lewat langkah efisien memperlambat penuaan kulit, sekalian memutihkan kulit. 

Srikaya walaupun m3ngandu'ng bermacam gula, namun dampaknya sekian kecil pada gula d4rah, jadi, pasien diabetes tidak perlu cemas mengkonsumsinya. 

Srikaya berbentuk manis dan agak sepat, m3ngandu'ng tannin, karenanya, jangan pernah konsumsi lewat langkah bersamaan dengan makanan tinggi protein atau product olahan svsu, hal sejenis ini untuk jauhi supaya tidak membuahkan z4t yang sulit di proses.

Share this