Heboh Lagi Viral Di Sosial Media'.MANUSIA BIADAB..Di Cari Sejumlah Pemuda Lecehkan Salat di Tengah Jalan.Tolong Sebarkan Sebanyak-Banyak Mungkin Supaya Pelaku Nya Cepat Tertangkap..Amin


Media sosial (medsos) digegerkan munculnya photo sejumlah pemuda tengah salat di tengah jalan, berada mirip akses menuju Waduk Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Yang lebih memprihatinkan dari photo peragaan salat itu, yaitu sang imam, ditunggangi rekannya dari belakang, seolah-olah tengah melakukan jalinan tubuh dari belakang.

Sejumlah kalangan menilai kalau munculnya photo geng motor yang melakukan salat di dalam jalan itu adalah bentuk pelecehan pada agama Islam.

" Bila memang mereka masih dibawah usia faktor pembinaan lebih diutamakan dengan melibatkan aparat kepolisian. Saat ini infonya satu diantara pelakukanya telah berhasil di ketahui oleh pihak keamanan, " kata Tamsul satu diantara aktifis muda di Sampang, Selasa (5/7/2016).

Lebih lanjut Tamsul mengatakan, dari gambar yang diupload ke facebook itu, menampilkan terang kostum Geng Motor Ketombe yang diduga berasal dari Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

" Sangkaan sesaat memang dari Karang Penang, " tegasnya.

Disamping itu, nitizen lain yang juga berkomentar menanggapi ada foto penghinaan pada agama Islam itu. " Siapa saja pelakunya harus segera ditangkap dan diproses secara hukum, " kata Supriyadi warga Sampang. ***

Share this