Sungguh Luar Biasa Keajaiban Allah Swt Berita Heboh Dan Viral Di Sosial Media.!!Fonemena Sangat Langka Di Dunia ini,Bayi ini Lahir Tidak Seperti Biasa Nya,Bayi ini Lahir Dengan Kantung Ketuban Yang Masih Utuh.!!Tontonlah Vidio Nya Di Bawah ini.


Masya Allah heboohh,!!!! Beginilah Salah Satu Keajaiban Allah! Begitu Langka, Bayi Lahir Dengan Kantung Ketuban Utuh mengagetkan??? lihatlah 

Waktu Allah ingin satu hal jadi tentunya akan jalan, walaupun nampaknya begitu mustahil. 

Tidak ada yang menganggap, seseorang bayi di Spanyol l4hir dengan keadaan masih didalam kantung ketuban lewat operasi caesar. Masalah ini demikian langka serta diperkirakan hanya terjadi satu dari 80. 000 bayi. 

Momen di Spanyol ini pernah direkam serta videonya telah dilihat kian lebih 6, 8 juta orang kurang dari satu hari saja. Video itu juga jadi viral di sosial media. 

Dalam video, kantung ketuban diletakkan di meja dengan bayi telihat terang bersama-sama plasenta serta tali pusarnya. Bayi mungil itu juga bergerak-gerak didalam ketuban, seolah sudah siap untuk l4hir ke dunia. 

Tim dokter lalu segera menggunting kantung ketuban serta mengeluarkan si bayi mungil. Sebagian dokter juga terasa takjub lihat momen ini yang mungkin saja saja bakal jadi momen sekali dalam seumur hidup. 

Bayi ini l4hir sesudah kembarannya yang l4hir normal. Umumnya, ketuban bakal pecah sebelumnya bayi keluar dari r4h!m ibunya. Ada pula masalah ketuban pecah lebih awal terlebih dulu waktunya m3l4hirkan. 

Dalam system operasi caesar, dokter bakal merobek susunan ketuban dengan pisau bedah. 
Kantung ketuban didalam rahim ibu di isi cairan. 

Cairan itu buat perlindungan bayi dari guncangan. Didalam kantung ketuban, bayi juga tumbuh dan berkembang dan mendapat makanan dari ibu dan oksigen. 


https :// reaksisosmed. blogspot. com/2017/03/masya-allah-beginilah-salah-satu. 
http :// info-dunia-islam-terkini. blogspot. com/2017/04/masya-allah-heboohh-beginilah-salah. html 

Share this